Pentingkah Amplop Lebaran Saat Hari Raya? - KEKIDA | Kreasi Kita Beda

Header Ads

Pentingkah Amplop Lebaran Saat Hari Raya?

Pentingkah Amplop Lebaran Saat Hari Raya? - Seringkali kita melihat banyak para orang tua membagikan THR mereka kepada anak, cucu ataupun keponakan. Tujuannya biar anak-anak senang. Dari uang yang diterima mereka bisa membelikannya untuk mainan dan lain-lain. Tujuan lainnya juga mengajarkan kepada anak-anak untuk memberikan atau membagikan sebahagian rejeki kepada sanak saudara yang ada. Berbagi tentunya tidak harus memikirkan berapa jumlah yang akan diberi. Karena sesungguhnya berapapun yang kita beri kepada anak-anak, itu sudah membuat mereka senang. 
Pentingkah Amplop Lebaran Saat Hari Raya? | Jual Amplop Lebaran
Pastinya kita melihat saat para orang tua ataupun orang yang sudah bekerja didalam suatu keluarga membagikan THR, mereka menggunakan Amplop Lebaran yang Unik dan Lucu. Sebenarnya, Pentingkah Amplop Lebaran Saat Hari Raya? apakah memang tradisi atau ada tujuannya untuk penggunaan Amplop Lebaran? 

Berikut ini Alasan mengapa Amplop Lebaran Saat Hari Raya itu Penting :
  • Buat Penasaran : Dengan memakai amplop lebaran membuat penasaran anak-anak, berapa jumlah uang yang mereka terima
  • Biar Senang : Dengan Desain Amplop yang lucu dan unik membuat anak-anak senang menerimanya, bahkan bisa menjadi ajang pamer amplop bagi anak-anak kepada temannya.
  • Menghindari Rasa Pamer : Dengan Amplop Lebaran, tentunya menghindari yang namanya Pamer, karena besaran uang yang didalam amplop hanya akan diketahui oleh si Penerima saja. jadi tidak perlu merasa minder atau iri berapapun besaran yang diberikan, karena tujuannya adalah mengajarkan indahnya berbagi
  • Biar Kekinian : Hari gini berbagi THR gak pake Amplop Lebaran yang keren, lucu dan Unik rasanya kurang greget. Jadi harus selalu gunakan amplop lebaran donk biar kekinian dan bisa selfiean pake Amplop lebaran yang keren, unik dan lucu. Yang kemudian di upload ke Sosmed. Apalagi kalau Amplop Lebaran yang kamu punya desainnya unik dan lucu beda dari yang lainnya.
Nah,, sudah taukan seberapa Pentingkah Amplop Lebaran Saat Hari Raya itu tiba? Untuk itu segera siapkan Amplop lebaran anda. Buat yang pengen miliki Amplop Lebaran yang Lucu dan Unik serta beda dari yang lain, bisa pesan di KeKida loh,,


Silahkan Order Amplop Lebaran DISINI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.