Siapkan Selalu Amplop Lebaran untuk Momen Hari Raya - KEKIDA | Kreasi Kita Beda

Header Ads

Siapkan Selalu Amplop Lebaran untuk Momen Hari Raya

Siapkan Selalu Amplop Lebaran untuk Momen Hari Raya | Angpao Lebaran - Momen Lebaran selalu ditunggu-tunggu umat muslim. Khususnya Lebaran Hari Raya Idul Fitri, Setelah berpuasa Ramadhan selama sebulan penuh tentunya lebaran adalah hal yang dinanti sebagai ajang silaturahmi dan bermaafaan kepada keluarga dan sanak saudara. Hal unik yang telah ada di Indonesia sejak dulu kala yaitu mengajarkan tentang indahnya berbagi. Dimana para orang tua, abang atau kakak memberikan angpao kepada adik-adik atau anak-anak.

Angpao lebaran atau amplop lebaran tentunya berisi beberapa lembar uang. Anak-anak akan senang menerima angpao lebaran tersebut dan tidak selalu memikirkan berapa isi dari amplop lebaran tersebut. Desain Amplop Lebaran yang Lucu dan Unik menjadi daya tarik tersendiri buat anak-anak. Terkadang tidak heran mereka suka pamer kepada teman-temannya saat mendapatkan angpao lebaran.

Kekida sejak tahun 2015 juga telah membuat serta memasarkan amplop lebaran ke beberapa kota di Indonesia. Amplop Lebaran yang dipasarkan memiliki desain unik dan lucu. contohnya Amplop lebarannya bisa dilihat di IG : @kekida.
Jual Amplop Lebaran 2016
Nah,, jangan biarkan momen lebaranmu sepi tanpa indahnya berbagi. Siapkan Amplop Lebaran yang Lucu dan Unik untuk anak, adik, keponakan ataupun cucu ya,, ^_^..


Silahkan Order Amplop Lebaran DISINI

Info Pemesanan Amplop Lebaran : 


Id Line : iniyuha (Fast respon)
Mail : iniyuha@gmail.com 
WA / HP : 0852-7618-6257 
BBM : 75896E5F

Id Line 2 : Ly_nur (Fast Respon)
WA / HP : 0878-6767-1845


IG : @kekida

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.