Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida - KEKIDA | Kreasi Kita Beda

Header Ads

Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida

Harga Promosi Kalender Cuti 2017 | Kalender kamu pasti tinggal 1 kali balik halaman lagi, dan habis. Untuk itu kami sudah siapkan kalender 2017 dengan sugestion cuti dan desain keren dan menarik buat kamu.
2017 Masih pakai kalender gratisan?
Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida 1
Digantung gini, cantikkan?

Harga per satu Kalender Kekida dengan harga normal dijual dengan harga hanya RP15.900,- yang sudah dikemas cantik yang terdiri dari 12 Lembar kalender, pilihan cover depan dan 1 lembar cover belakang.
Harga Promosi dengan Pembelian 50 Kalender
RP 700.000,- Hemat 95Ribu dari harga Normal

Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida 2
Di taruh di meja, keren juga kan?

Kalender 2017 Indonesia, kekida membuat kalender untuk kamu yang butuh tanggal merah terbaru di Indonesia, dengan berbagai update tanggal merah yang baru muncul di tahun 2017.

Kalender 2017 Gantung, pada dasasrnya kalender kekida di desain dengan gantungan. Kamu dapat menggantung kalender kekida dimana pun kamu suka, kami sudah menyesuaikan ukuran kalender agar dapat di gantung dimana saja tetapi masih dapat dilihat dari jarak pandang normal melihat kalender.

Kalender 2017 Meja, selain di gantung kami juga menyediakan tatakan kayu (yang dijual terpisah) sebagai tambahan buat pengguna kalender meja yang menginginkan kalender yang terlihat elegan dan cantik.

Kalender 2017 Dinging, digantung dengan model bak galery foto menjadi pilihan cerdas untuk ngisi ruangan rumah dengan hiasa berupa kalender yang cantik. Perlengkapan di jual terpisaah.

Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida 3
Gantungin aja, cuma kalender yang di gantung gak sakit

Tunggu apa lagi, kami tunggu pesanannya.
Hari gini masih pakai kalender gratisan?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.