Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan - KEKIDA | Kreasi Kita Beda

Header Ads

Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan

Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan | Kekida sebagai produsen kalender 2017, menanggapi kebutuhan customer dalam bentuk permintaan untuk souvenir pernikahan. Kalender 2017 kita yang unik dan murah dengan sugestion cuti yang menjadi andalannya menawarkan harga khusus buat customer yang membutuhkan untuk keperluan souvenir pernikahan. Kami memberikan harga khusus untuk ini, hanya dengan RP8.900 per kalender sudah bisa di dapatkan untuk keperluan souvenir pernikahan dengan pembelian langsung 500 pcs kalender.

Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan
Special Offer Kalender 2017 Kekida Untuk Souvenir Pernikahan


Special Offer  kalender 2017 Unik ini memang sangat cocok untuk kebutuhan sovenir pernikahan, dimana ukurannya yang mini membuat kelender ini terkesan unik. Desain yang elegan dan kekinian akan membuat penggunanya merasa senang memandang kalender ini dan di tambah lagi dengan sugestion cuti untuk mempermudah kamu menentukan jadwal liburan.

Segera pesan, special offer Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan ini. Untuk pemesanan dan katalog, silahkan klik button di bawah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.